Salurkan Bantuan Beras, Ahmad Jais Kembali Kunjungi Warga Kurang Mampu

216

SULSELBERITA.COM. Takalar - Legislator PKS  Takalar, Ahmad Jais, kembali turun menemui warga miskin yang terdampak virus corona, karena terpaksa harus berdiam diri di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Jumat, (3/3/2020).

Kali ini wilayah yang di sasar adalah warga di Dusun Soreang dan Takalar lama. Ahmad Jais dengan menyusuri lorong dan jalan yang sempit, mendatangi rumah rumah warga kurang mampu dan membawakannya beras sebanyak 5 Kilo per KK.

Advertisement

Kepada awak media ini, Ahmad Jais mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut murni karena panggilan hati dan rasa tanggung jawabnya sebagai wakil Rakyat terhadap masyaakat.

"Siang ini Turun berkhidmat untuk Rakyat di dusun Sorean dan Takalar lama, Kalau setiap anggota DPR dan DPRD berpartisipasi dalam program Jaring Pengaman Sosial (JPS) di daerah pemilihan masing-masing, tentu akan sangat membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi". Ungkap Ahmad Jais.

"Memang tidak mungkin meng-cover semua lapisan yang terdampak, tapi semoga juga bisa menjadi pemicu bergeraknya banyak elemen lain untuk saling berbagi. Tanggung jawab lebih besar kepada rakyat Indonesia tentu ada di pemerintah sebagai penerima amanah di lembaga eksekutif". Tutup Ahmad Jais.