Pimpin Rapat, Kapolres Takalar: Kerja Maksimal Tapi Tetap Perhatikan Kesehatan

105

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. menyelenggarakan rapat analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas dan penanganan pencegahan virus Corona (Covid-19) di Loby Mapolres Takalar, Jumat (03/04/2020).

Rapat Anev dihadiri oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu, S.H., M.H., para Kabag, Kasat dan Perwira Porles Takalar.

Advertisement

Pada rapat tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengingatkan kepada seluruh peserta rapat agar tetap melaksanakan tugas dengan maksimal dengan tetap memperhatikan kondisi tubuh.

“kita tetap melaksanakan tugas secara maksimal tetapi tetap perhatikan kondisi tubuh, jaga kesehatan dengan gizi yang cukup, istrahat cukup dan olahraga yang teratur.” Ujar Kapolres Takalar.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar personel tetap optimis dalam melaksanakan tugas ditengah mewabahnya Covid-19, “jangan takut dan panik tetapi tetap waspada dengan melaksanakan protokol yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.” tutup Kapolres Takalar.