Polri Peduli Penghijauan, Polsek Galesong Utara Lakukan Penghijauan dan Perawatan Pohon dalam

216

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepolisian Sektor Galesong Utara Polres Takalar yang dipimpin Langsung Kapolsek Galut bersama Anggota Polsek Galesong utara, melakukan Penghijauhan dan Perwatan Pohon yang sudah ditanam beberapa bulan yang lalu, Jumat, (3/2/2020) Pagi.

Lingkungan yang asri akan memberikan pandangan dan nyaman pula, dan udara yang segar pula. Dalam mendukung program Pemerintah ' Polri Peduli Penghujauan, Kapolsek Galut Bersama Anggotannya lakukan penghijauan dan perawatan Pohon.

Kegiatan penghijauan tersebut, bertujuan untuk merawat dan menghijaukan lingkungan sekitar area jalan poros Galesong dan masyarakat setempat sekitar jalan perumhaan ifah Desa Bontolanra .Sehingga bagi warga setempat terkesan hijau, sejuk, nyaman serta elok dipandang mata melihat.

Kapolsek Galesong utara AKP Aris Sumarsono mengatakan Penghijauhan berupa penanaman ketapang kencana dan Bunga ini harus akan dirawat dan disiram secara berkala dan terjadwal waktunya.

"Agar Pohon yang sudah kita tanam tumbuh subur, dan rindang, gunanya untuk menciptakan lingkungan yang asri. Agar memberikan udara yang segar.Dan dalam melaksanakan tugas memberikan rasa nyaman dan sejuk yang berada dilingkungan tempat tugas kita Serta mendukung program pemerintah, Polri peduli penghijauhan", ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek Galesong utara bersama anggotanya melanjutkan dengan makan tambahan bubur kacang hijau untuk menambah stamina guna mencegah penularan Virus Corona atau COVID-19.