Cegah Covid-19, KPM Bajeng dan Bajeng Barat Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Umum

58

SULSELBERITA.COM.GOWA-Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang dikenal dengan nama virus CORONA, Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bajeng & Bajeng Barat (KPM) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu penyemprotan cairan DISINFEKTAN pada beberapa titik lokasi di Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa pagi tadi sekitar pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore. Rabu, 1 April 2020

PJ Kegiatan BAKSOS, Riswan Abdullah melakukan kordinasi untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

"Bapak Ramli, S.SOS Dg. Malli selaku Kepala Desa Maradekaya menyambut baik perihal bakti sosial ini apatalagi adanya intruksi yang di sampaikan oleh PEMDA Gowa untuk melaksanakan penyemprotan serentak seluruh wilayah Kabupaten Gowa.Hal itu dilakukan KPM Bajeng & Bajeng Barat untuk mencegah penyebaran virus CORONA atau Covid-19, semoga hasil dari bakti sosial ini dapat segera mungkin memutus Rantai penyebaran wabah virus CORONA", ujar Riswan Abdullah.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Kelurahan Sombalabella Bagikan Masker Gratis pada Warga
Advertisement

“Kami harap agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan tidak lupa juga untuk senantiasa berdoa semoga wabah Virus Corona atau Covid-19 Ini cepat Musnah sebelum bulan suci Ramadhan ini,” tutup Riswan selaku penanggung jawab kegiatan.

Advertisement
BAGIKAN