Memutus Mata Rante Penularan Virus Corona, Personil Polsek Galut Patroli rutin beri himbauan

82

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia,
Personil Polsek Galut gencar sosialisasi himbauan tentang Maklumat Kapolri agar di ketahui dan di patuhi oleh masyarakat luas agar masyarakat mengerti dan memahami tentang penyebaran virus Corona dan paham bagaimana cara pencegahanya.

Patroli Polsek Galesong Utara oleh Piket Sabhara Brigpol. Arif Mufti dan Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Brigpol Herman , mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat dusun Kaballokang Lk. Daeng Bacoa dan menyampaikan himbauan tentang Maklumat Kapolri ,hari Sabtu 28 Maret 2020 sekitar Jam 17.00 wita.

Petugas Paroli Brigpol. Arif Mufti
juga memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona yang disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Baca Juga  Camat Sinjai Utara Hj.A.Hariany Rasyid Apresiasi Kinerja KUA Kecamatan Sinjai Utara
Advertisement

"Kegiatan Ini merupakan instruksi dari Kapolri dan Pemerintah Kabupaten agar menggalakkan  sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan sekitar guna mencegah dan memutus Mata Rante Penularan Virus corona,” . Ucapnya.

Advertisement
BAGIKAN