Legislator PKS Takalar Ahmad Jais Kembali Bagi Bagi Masker Gratis

135

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam mengantisipasi penyebaran penularan wabah virus Corona covid-19 yang diketahui sangat ganas dan mematikan, Ldgislator  DPRD kabupaten Takalar  dari Praksi PKS Ahmad Jais S.H.I, kembali turun ke masyarakat membagikan masker gratis.Minggu (29/03/2020).

Sebagaimana  diketahui, legislator muda ini dikenal cukup memiliki kepedulian dan dekat dengzn masyarakat, terutama kalangan masyarakat bawah.

Advertisement

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Ahmad jais pada hari jumat (27/3/2020), turun kangsung membagikan masker ke pada masyarakat dan pengguna jalan, lalu keesokan harinya (Sabtu red), Ahmad Jais kembali turun ke masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus corona (karena harus tinggal dirumah dan tidak bekerja) dengan membagikan ratusan paket sembako.

Lalu hari ini Ahmad Jais kembali menunjukkan rasa kepeduliannya pada kesehatan maxyarakat ddngan turun kejalan membagikan Masker gratis, dan kali dilakukan di Desa Paddinging Kcamatan Sanrobone.

” Pagi ini turun lansung bagi-bagi alat pelindung Diri ( Masker ) Bagi masyarakat di Desa paddingin  kecamatan Sanrobone, memberikan Edukasi kemasyarakat agar tetap di Rumah aja" Ujar legislator yang suka tersenyum ini.

Lanjut dikatakan, "Selain dari pembagian masker kepada warga, kami pun mengajak masyarakat agar bersama sama memerangi mencegah penularan wabah Corona, dan meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri". tutup Ahmad jais