Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaannya

126

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bekerjasama dengan Plt. Kepala Desa Sanrobone Patahuddin Karaeng Nyonri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona Bhabinkamtibmas desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin mengkoordinir untuk berperan aktif dalam memutus rantai penularannya.

Salah satu langka yang di tempuh dengan jalan penyemprotan desifektan ke beberapa Dusun atau pemukiman warga di Desa Sanrobone, Minggu (29\03\2020).

Advertisement

"Kegiatan Ini guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tetap selalu menyambangi warga dan menyampaikan pemahaman agar tidak resah dan panik tentang informasi Virus Covid 19 atau Corona dan menyampaikan kepada warga tentang pemahaman terkait merebaknya sejumlah Hoax tentang wabah Virus Corona dan membuat sebagian warga masyarakat mulai resah" ucap Bripka Solihin.

"Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos, membenarkan adanya kegiatan penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh Personilnya khususnya Bhabinkamtibmas bersama Aparat desa dan masyarakat adalah sebagai upaya mendukung terkait pencegahan wabah virus Covid-19 atau Corona.