Cegah Covid-19, Polsek Bajeng Gowa Ikut Apel Siaga Aman Nusa II

105

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Iptu Sunardi, SH, MH bersama Personil Polsek Bajeng turut melaksanakan kegiatan Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid-19 2020, kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (28/3/2020).

Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa 2 Covid-19 2020, di depan Kantor Camat Bajeng yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol H Tamba Hamid, S, Sos, selaku Karendal Opsres dan dihadiri Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Al Habshy, SH Selaku Kasatgas Pencegahan.

Advertisement

Selain itu, turut hadir Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Danramil 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sarmono serta diikuti oleh peserta Apel dari Polres Gowa, Anggota Polsek Bajeng, Anggota Koramil 06 Bajeng dan tenaga Kesehatan Medis Puskesmas Bajeng.

Selanjutnya diadakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona pada Mesjid Besar Limbung, Pasar Sentral Limbung, Kantor Kelurahan Tubajeng dan didepan Kantor Camat Bajeng.

Pelaksanaan dibagi menjadi 5 Tim, dimana dalam 1 Tim terdiri dari Anggota Polri, Koramil 06 Bajeng dan Tenaga Kesehatan Medis.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat dinkonfirmasi mengatakan,"Hal tersebut dalam rangka menangkal penularan Covid-19 di tengah masyarakat, Ini juga sebagai pesan, agar tetap tidak panik dan menjaga pola hidup sehat serta menjaga kebersihan dilingkungan masyarakat,"ucap Kapolsek.(**)