Ada Apa ? Ketua JOIN Gowa Sambangi Rs Thalia Irham

0
177

SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka membantu pemerintah pusat dan daerah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19 yang sekarang ini mewabah di sejumlah daerah di Indonesia.

Ketua JOIN Gowa Hendra Susanto pada hari kamis 26/03/2020 menyambangi rumah sakit Thalia Irham panciro untuk membahas kerjasama dalam melakukan Penyemprotan Disinpektan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19 di kabupaten Gowa.

Kedatangan ketua JOIN Gowa ini langsung disambut oleh humas rumah sakit Thalia Irham Bapak Bondan Aditya bersama Bapak Andi Syamsu Rijal.

Rencana penyemprotan Disinpektan ini akan dilakukan oleh JOIN Gowa dan Rs Thalia Irham dirumah rumah warga yang ada didusun bontorea desa pallangga kecamatan Pallangga kabupaten Gowa.

Ketua JOIN Gowa Hendra Susanto mengatakan bahwa" rencana Penyemprotan Disinpektan ini yang kami lakukan bersama dengan pihak Rs Thalia Irham adalah semata mata demi membantu pemerintah dalam melawan dan mencegah penyebaran virus Corona"kata Hendra.

Baca Juga  Sikap Angkuh Humas BPN Sulsel. Kakanwil BPN Akhirnya Minta Maaf

Humas Rs Thalia Irham Bondan Aditya mengatakan bahwa "apa yang akan kami lakukan bersama adalah bentuk sumbangsih kami kepada pemerintah pusat dan daerah demi kepentingan bersama dalam melawan virus Corona"ucap pak humas.

Kegiatan penyemprotan Disinpektan rencananya akan dilakukan oleh JOIN Gowa dan Rs Thalia Irham dirumah warga pada dua hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here