Irham Kalenggo Optimis Bisa Memenangkan Pemilukada Konawe Selatan

1941

SULSELBERITA.COM. Kendari - Sejumlah tokoh politik dan birokrat yang digadang-gadang akan bertarung bersaing memperebutkan kursi nomor satu Calon bupati Kabupaten Konawe Selatan, kini semakin mengerucut dan kian sengit.

Politisi partai Golongan Karya ( Golkar ) ,Irham Kalenggo yang kini semakin mencuat namanya di ruang publik untuk maju pada perhelatan Pemilihan bupati 2020 terus gencar mengenjot kekuatan politiknya dengan menghadirkan program - program andalannya.

Advertisement

Diperkuat dengan dorongan dan dukungan masyarakat Konawe selatan serta Kader-Kader Partai Golkar, kemudian beberapa politisi partai berbeda, yang ada di Konawe Selatan, Irham Kalenggo,S.Sos, Msi, tak sedikitpun ragu dengan langkahnya.Haqqul Yakin dan optimis pasti bisa meraih apa yang sedang ia perjuangkan.

"Tidak ada usaha yang menghianati hasil apa lagi jikalau di doakan orang banyak",ungkap Irham

Sebagaimana diketahui, Irham Kalenggo adalah Ketua DPD II Partai Golongan Karya ( Golkar ) yang juga sekaligus sebagai Ketua DPRD-Kabupaten Konawe Selatan, jika di lihat dari rekam jejak baktinya kepada Daerah Kabupaten Konawe selatan Irham Kalenggo sudah tidak di ragukan lagi.

Apalagi histori baktinya terhadap partai Golongan Karya ( Golkar )di kabupaten Konawe Selatan.Irham Kalenggo mampu membawa posisi teratas partainya, terbukti dengan 2 kali menduduki kursi ketua DPRD -Kabupaten Konawe Selatan dan di tambah lagi peranya sangat besar dalam pemilukada lalu dengan membantu membawa orang nomor satu saat ini dikonawe selatan ke kursi panas itu.

Irham Kalenggo S.sos.,M.si,kepada media ini,Rabu,25/03/20, saat di konfirmasi perihal dirinya maju sebagai Calon Bupati Konawe selatan pada pemilukada kali ini, mengatakan bahwa semua itu idak lepas dari dorongan masyarakat Konawe Selatan.

"Masyarakat berkeinginan dan terus mendorong serta agar terus maju untuk menjadi Balon Bupati Konsel sehingga bisa memimpin konawe selatan 5 Tahun Kedepan,ungkapnya". Ujarnya

Irham sangat optimis untuk berkompetisi pada Pemilukada Tahun ini, karena ia telah didukung oleh parah tokoh politik yang ada di daerah, "Maka dengan itu saya secara pribadi sangat yakin untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada kali ini".

Lanjut di ungkapkan Irham lagi, "Secara Tim kami suda Bekerja dan tentunya kami menawarkan gagasan serta program unggulan untuk 5 tahun kedepan diantaranya :

1. Memberikan bantuan Beasiswa S1 untuk 1500 Orang setiap tahun

2. pemberian seragam sekolah untuk SD,SMP dan Madrasah secara Gratis

3. pemberian Bpjs Kesehatan dan Bpjs Ketenaggakerjaan bagi 10.000 orang setiap Tahun

4. Menyediakan Hospot/wifi untuk semua Desa dan keluruhan

5. Menyediakan pesangon bagi kepala desa yang berakhir masa jabatanya

6. Peningkatan infrastruktur Jalan Aspal desa dan kelurahan

7. Penyedian bibit gratis untuk meningkatkan hasil produksi pertanian, dan peternakan,

"Saya bersama masyarakat Konawe Selatan akan terus berjuang,tdemi kemajuan,kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat Konawe Selatan". tutup Irham Kalenggo.

Pimred : Ihwan Ss
kaperwil :Hendra
wartawan :David Konasongga