Cegah Penyebaran Virus Corona, Satuan Sabhara Polres Takalar Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Maklumat Kapolri

239

SULSELBERITA.COM. Takalar - Satuan Sabhara Polres Takalar melaksanakan patroli sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di Kompleks Pasar Sentral Takalar, Jl. Jenderal Sudirman, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan patroli dan sosialisasi maklumat Kapolri dipimpin langsung oleh Kaurbinops Sat. Sabhara Polres Takalar Iptu Sadi Winarko.

Advertisement

Selain itu, Personel Patroli Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan pengeras suara speaker portable agar tidak beraktivitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak.

Personel Patroli Sat Sabhara Polres Takalar juga melaksanakan penyemprotan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).” Ujar AKP Idrus.