Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Gencar sebarkan Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

122

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, menyebarkan maklumat Kapolri, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), kepada masyarakat di desa.

"Kita dari personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan pemasangan maklumat Kapolri dalam penanganan COVID-19 mulai menyisir lokasi kerumunan masyarakat dan di desa," ujar Kapolsek Mappakasunggu Iptu. M. Natsir, S.Sos.

Advertisement

Ia menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri di wilayah hukumnya mulai di kantor desa, warung atau toko dan tempat ibadah sejumlah titik tempat keramaian keramaian, Selasa (24/03/2020).

“Selain itu, para personel juga melakukan patroli di sejumlah wilayah pedesaan serta memantau sembako ke beberapa distributor untuk memastikan stok bahan pokok masih normal serta tidak ada penimbunan," katanya.

"Pemasangan maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran COVID -19 di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar dan situasi masih aman dan kondusif," katanya.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk bersama mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara lebih baik di rumah dan menghindari tempat keramaian, kemudian menjaga pola hidup sehat dan terus menjaga kondisi tubuh masyarakat," kata dia.

Dalam patroli masyarakat diimbau agar selalu cuci tangan memakai sabun di air mengalir, di sarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu terus mengimbau masyarakat untuk terus berprilaku sehat dan mengikuti instruksi yang ada. Sehingga penyebaran COVID-19 bisa ditekan penyebarannya.