Personel Polsek Polsel Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas

119

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 22.00 wita.

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Ps. Ka SPKT I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul bersama dua anggota jaga Mako yaitu Aipda Syamsuddin dan Briptu Igor Zuldrajat menyambangi warga masyarakat di Kelurahan Pa'bundukang sambil bersenda gurau dan tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, serta menjaga kesehatan diri maupun kebersihan disekitarnya guna mencegah dari berbagai macam penyakit dan virus Corona yang saat ini sangat meresahkan masyarakat seluruh dunia.

Advertisement

"Kami himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri dan kebersihan disekitarnya guna mencegah berbagai macam penyakit dan virus Corona yang saat ini sudah merebak diseluruh dunia,” ujar Aipda Nasrul.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menekankan bahwa "Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” pungkasnya.