Reses Anggota DPRD Takalar Hairil Anwar dari fraksi PKS Dihadiri Anggota DPRD dari Fraksi PAN

347

SULSELBERITA.COM. Takalar - Anggota DPRD Takalar dari Dapil III Hairil Anwar S.Sos, dari fraksi PKS melaksanakan kegiatan Reses Pertama ditahun 2020 didesa Bonto Lebang kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar Sabtu 14/03/20.

Kegiatan Reses tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Muhammad Darwis Sijaya SP, dan Ahmad Jais S.H.I,  pemerintah setempat, warga petani, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama.

Advertisement

Namun yang paling menarik perhatian, karena kegiatan reses tersebut dihadiri pula oleh Bakri Sewang yang merupakan anggota dari fraksi PAN.

Selain mendengarkan aspirasi dari warga, Reses yang dilaksanakan kali ini, juga disertai dengan pemberian bantuan dari Khairil Anwar kepada warga masyarakat yang hadir.

Ahmad Jais yang dikonfirmasi terkait kehadirannya dan kehadiran Bakri Sewang yang merupakan anggota dari Fraksi PAN dalam kegiatan reses tersebut, membenarkan hal tersebut.

"Iya memang benar, pak Bakri Sewang juga hadir, karena kami sama sama dari komisi 3, kemarin waktu Bakri Sewang melaksanakan reses, Johan Nojeng dari partai PBB juga hadir". Ungkap Jais, Senin, (16/3/2020).