Tim Wasrik Polres Gowa Kunjungi Polsek Tinggimoncong, ini Tujuannya

342

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Tim Wasrik Polres Gowa Yang di pimpin langsung Ka Siwas Polres Gowa IPDA Syarifuddin yang memimpin langsung saat melaksanakan kunjungan ke Polsek Tinggimoncong.

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh orang nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH di ruangan kerjanya di jl.Endang No 237 kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Jumat (13/3).

Dalam kunjungannya Tim wasrik Polres Gowa dengan teliti memeriksa seluruh administrasi di unit masing-masing polsek Tinggimoncong.

Tujuan tim wasrik polres Gowa melaksanakan kunjungan ke polsek Tinggimoncong untuk mengecek langsung seluruh administarsi perunit agar tidak terjadi kesalahan dalam administrasi dan seluruh pelaporan masyarakat di tindak lanjuti dengan cepat melalui prosedur.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama Tim wasrik Polres Gowa terlihat saat berbincang-bincang di ruang kerjanya.

"Polres Gowa dalam hal ini seksi pengawasan akan terus melaksanakan kunjungan ke polsek-polsek Jajaran Polres Gowa untuk memeriksa seluruh adminiatrasi perunit dan memantau langsung perkembangan kasus yang di tangani unit rekrim polsek tersebut"ujar Ka Siwas