Kapolsek Tinggimoncong bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih ke Warga Pra Sejahtera

58

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Di pimpin langsung orang nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Ibu Bhayangkari Ranting Tinggimoncong menemui langsung warga pra sejahtera di kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimoncong,jumat (13/3/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek bersama ibu bhayangkari aktif mengunjungi warga pra sejahtera yang ada di wilayah binaannya untuk melihat langsung kondisinya.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhadap warga pra sejahtera yang ada di sekitarnya.

"Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa dan semoga bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera"ujar Hasan

Salah satu Keluarga Pra sejahtera warga binaannya sangat senang mendapat kunjungan dari kapolsek Tinggimoncong bersama Ibu Bhayangkari yang mau meluangkan waktunya berkunjung ke gubuk kami serta memberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat kepada keluarga Pra sejahtera agar tetap menjalani hidup dengan sabar dan banyak memohon doa dan pertolongan kepada sang pencipta Allah Swt sehingga seluruh urusan dapat di mudahkan.