Ada Apa Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Datangi Toko Indomart

516

SULSELBERITA.COM. Takalar- Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli menyambangi Indomart yang terletak di Dusun Panranuanta Desa Kalaukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Kamis ( 12/03/2020) Malam

Dalam giat kali ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli menghimbau kepada karyawan Indomart agar lebih berhati-hati dalam menjalankan kegiatan atau pekerjaan. Selain itu diharapkan selalu waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Tindak kejahatan seperti Curat dan Curas di objek-objek vital dan pertokoan.

Tidak hanya itu, BhabinKamtibmas juga menyampaikan kepada Karyawan Indomart, Agar memonitor makanan atau produk lain yang telah kadaluarsa sehingga tidak dibeli pembeli di Minimarket ini

Kegiatan yang ini sering dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas sebagai bentuk tanggung jawab seleaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar situasi di daerah khusunya di desa binaan dapat sealalu terjaga dan aman.

"Salah satu Karyawan Indomart yang tidak mau disebut namanya menyampaikan "ucapan terimakasih atas kunjungan Pak Polisi yang telah mengingatkan untuk selalu berhati- hati dalam melayani pembeli termasuk mengecek akan expired date barang yang dijual."ucapnya.