Anggota Polsek Galsel Sigap Bantu Korban Kecelakaan

52

SULSELBERITA.COM. Takalar – Anggota Unit Sabhara Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Syamsudi bersama Bripka Kismanto yang tengah melaksanakan Tugas Jaga diMako Mapolsek Galsel dengan Tanggap dan sigap membantu korban Kecelakaan Lalu lintas

Korban adalah seorang perempuan. bernama Hasriani bersama Sitti Nurwahidah yang mengalami laka lantas “dijalan Poros Galesong yang tidak jauh dari Kantor Polsek Galsel Polres Takalar, Senin (09/03/2020). Pagi

Advertisement

"Bripka Syamsuadi bersama Bripka Kismanto memberikan pengobatan didepan Kantor Polsek Galsel dengan memberikan obat untuk luka lecet kepada seorang wanita tersebut yang mengalami kecelakaan.

“Kita berikan pertolongan pertama pada korban dan mengamankanya beserta kendaraan yang bersangkutan, untuk kemudian mendapatkan perawatan dan pengobatan,” ungkap Bripka Syamsuadi.

“Saat dikonfirmasi Kapolsek Galsel Polres Takalar AKP I Wayan Suanda "menjelaskan, bahwa Tidak hanya memberikan pelayanan dalam menjaga keamanan saja namun kita juga sebagai pelayan masyarakat ketika melaksanakan tugas dilapangan akan dengan sigap memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi, dirinya juga menghimbau agar masyarakat yang mengendarai kendaraan senantiasa mengutamakan keselamatan.