Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bontomarannu Gowa Ajak Personil Melek Media Sosial

158

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu, Senin (09/03/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Adapun arahan yang diberikan kepada anggota tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing masing,

Advertisement

"Agar seluruh anggota meningkatkan kedisiplinan serta memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, berbuat iklas dan mengedepankan kesantunan keramahan senyum sapa dan salam," terang Iptu H. Yuniarso.

Ia juga katakan,“Semua anggota agar melek Media Sosial tentang perkembangan situasi Kamtibmas di masyarakat, karena banyak masyarakat menggunakan Media Sosial saat ini, dan berikan himbauan berkembangnya penyebaran berita Hoaxs, “ tambahnya.

Ia pun mengharapkan, Jelang pelaksanaan Pilkada Gowa sudah dekat, seluruh anggota menjaga kekompakan dan kesehatan, berhati hati dan tetap waspada, saling berkordinasi dan melaporkan ke pimpinan dalam menjalankan tugas/giat.

"Tetap semangat dan semoga personil dalam mengemban tugas negara ini selalu dalam lindungan Allah SWT," tutupnya.