Anggotanya Sakit, Kapolsek Tinggimoncong Sigap Antar ke Puskesmas

221

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH mengantar Anggotanya BRIPKA Suardi yang sakit ke puskesmas Tinggimoncong,Senin (9/3).

Saat melaksanakan tugas pengamanan jalur dalam kunjungan Kapolda sulsel Irjen Pol Drs H Mas Guntur Laupe SH.MH bersama rombongannya di Objek wisata hutan pinus malino kegiatan safety riding Bripka Suardi tidak sengaja menginjak paku dan langsung menusuk telapak kakinya.

Mendengar kabar dengan adanya anggotanya mengalami demam akibat tertusuk paku kapolsek dengan sigap membawa anggotanya ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek mengantar Bripka Suardi ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis sebagai bentuk empati terhadap seluruh anggotanya yang sedang sakit.

"sudah menjadi tanggung jawab seorang kapolsek untuk selalu memperhatikan seluruh anggotanya yang mengalami sakit sambil memberikan semangat dan mendoakan agar cepat sembuh sehingga bisa kembali melaksanakan tugas sebagai pelayanan,pelindung dan pengayom masyarakat"ujar Hasan