Aksi Penanaman 1000 Batang Kelor dan Pawai Budaya, Warnai Perayaan HUT Takalar ke 60 di Kec.Marbo

309

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Dalam rangka perayaan HUT Takalar yang ke 60 Tahun ini, berbagai kegiatan pun dilaksanakan, tak terkecuali di Kec.Marbo. Minggu, (8/3/2020).

Salah satu kegiatan yang berbeda yang dilakukan pihak Kec.Marbo dari tahun tahun sebelumnya adalah "Aksi penanaman 1000 batang pohon Kelor dan Pawai budaya", namun sebelum kegiatan berlangsung, terlebih dahulu diawali dengan ber Tik-Tok ria dan Pawai Budaya agar menambah rasa semangat dan ceria para peserta.

Penanaman 1000 Batang pohon kelor tersebut di mulai di depan Kantor Kecamatan Mangarabombang, yang dihadiri langsubg oleh Camat Mangarabombang, Mappaturung.S.Sos, wakapolsek Marbo, Bambinsa Mangadu, para Kepala Desa, Lurah, kader posyandu, kader kesehatan, kader Puspita, kader kebesihan se- kecamatan Mangarabombang, dan semua perangkat desa  serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Mangarabombang, Mappaturung,S.Sos. menyampaikan, ”Tujuan dari kegiatan ini untuk kedepannya, supaya tanaman kelor tidak punah, dan mulai besok para Kepala Desa serta Lurah di Kecamatan Mangarabombang, agar menanam pohon kelor dalam pekarangannya sebagai tindak lanjut kegiatan ini, “ujarnya.

Lanjut dikatakan “Karena saat kita menanam pohon, berarti kita sedang menanam doa, menanam harapan, menanam kerja kita semuanya, untuk keberlangsungan hidup generasi yang akan datang dan sekaligus mendukung salah satu Program Bupati dan Wakil Bupati Takalar,” Tutup Mappaturung.