Jaga Stabilitas Keamanan, Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Kordinasi Dengan Pihak Kelurahan Maradekaya

66

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam rangka menjaga stabilitas situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,Bhabinkamtibmas diwilayah Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar,Bripka H. Rahman, selalu berkoordinasi dengan Pihak Kelurahan di wilayah Kerjanya. Selasa/3/3/2020.

Dalam hal meningkatkan komunikasi dan koordinasi ditingkat pemerintahan Kelurahan Maradekaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya, Bripka H. Rahman pada kegiatan kali ini menyambangi dan koordinasi dengan bertemu dengan aparatur Kelurahan Maradekaya dan beberapa perangkat kelurahan lainnya.

”Kordinasi dengan Pegawai Kelurahan Maradekaya dan para Kepala Lingkungan dilakukan agar mereka selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya dan tidak ada diskriminasi pelayanan terhadap warganya”,ungkap Bripka H. Rahman.

Dan hal tersebut direspon positif oleh Pegawai staf Kelurahan Maradekaya dan para Kepala Lingkungan .

“Sekretaris kelurahan Maradekaya Suhardi, S. Sos mengatakan ” Kami berterima kasih atas koordinasi dan saran Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya yang telah memberikan masukan dan saran kepada kami semua“.

(humas_patta,/raih)