Bersama Ibu Bhayangkari, Kapolsek Mallawa Polres Maros Berikan Bantuan untuk Keluarga Tidak Mampu

134

SULSELBERITA.COM. Maros,-- sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Kapolsek Mallawa Bersama Ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada warganya tidak mampu di lingkungan Lappa Binare, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Maros, Jum'at (28/02/2020).

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur S.sos Bersama Anggota dan Ibu ibu Bhayangkari memberikan sumbangan kepada Ibu Wahidah yang hidup menjanda dan memiliki tiga orang anak, warga Lappabinare. Selain usianya yang sudah tua Ibu Wahidah juga tidak bisa lagi bekerja untuk mencari sesuap nasi, Ia terpaksa hidup tidak berkecukupan di rumahnya

Advertisement

"Dalam Jum'at berkah ini kami keluarga besar Polsek Mallawa, Polres Maros memberikan sedikit bantuan kepada Ibu Wahidah, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban Ibu Wahidah karena beliau adalah warga kami juga," tutur Kapolsek Mallawa.

Baca Juga  Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Barombong Lakukan Patroli Bersama

Selain itu Iptu Makmur S.sos juga berpesan kepada Lurah Sabila agar memberikan perhatian kusus kepada Ibu Wahidah mengingat beliau sudah tua dan hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal ini keluaran agar memberi perhatian khusus kepada warganya yang kurang mampu dan butuh bantuan. Kedepan kami akan terus memberi support kepada warga-warga kami utamnya yang butuh bantuan seperti Ibu Wahidah ini," ungkap Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN