Safari Sholat Subuh di Mesjid Al Ikhwan, Kapolsek Bajeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

72

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di Mesjid Al Ikhwan Dusun Bonromarannu Desa Gentungang Kec.Bajeng Barat Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, melaksanakan Safari Shalat Subuh berjamaah, Rabu (26/02/2020).

Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

"Agar para orang tua selalu menjaga keutuhan, keharmonisan rumah tangga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,"kata Kapolsek.

Ia juga menghimbau Agar toga/tomas serta warga, untuk tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) baik di medsos maupun yang lainnya.

"Jika kita menerima berita yang sekira berdampak menimbulkan keresahan dimasyarakat, sebaiknya di hapus saja dan jangan dikirim ke yang lainnya,"pesan Kapolsek.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau kepada jemaah, untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas,” imbau Kapolsek.