Jalin Silaturahmi,Pasca Sholat Subuh Berjama’ah Kapolsek Bajeng Kunjungi Tokoh Agama

67

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Setelah Shalat Subuh berjamaah bersama Warga Desa Gentungang Kec.Bajeng Barat Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama Kepala Desa Gentungang, Drs Syarif Esa dan Babinsa menyempatkan diri Silaturahmi ke Tokoh Agama, Bapak Dg Ngampa dikediamannya di Dusun Bontomarannu Desa Gentungang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (26/2/2020) pagi.

Kegiatan Silaturahmi ini, untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Bajeng dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sekaligus perkenalan sebagai pucuk pimpinan Polri di Kecamatan Bajeng.

Dalam kesempatannya, Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agat masyrakat nantinya tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu-isu yang menyesatkan, sehingga memicu ketidak nyamanan di wilayah.

Dirinya juga menghimbau kepada Bapak Dg Ngampa, untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga, saling hormat menghormati antar pemeluk agama yang berbeda-beda, sehingga terbina kerukunan dalam masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Diakhir himbauannya, Kapolsek mengajak Tokoh agama dan warga, kiranya dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmasnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.**