Bertatap Muka Sembari Memberi Himbauan Kamtibmas, Cara Bhabinkamtibmas Bontosunggu Polsek Bajeng Jaga Silahturahmi dengan Warganya

134

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa, Aiptu Syamsuddin, melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga Binaan di Dusun Bontomate'ne Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, untuk berinteraksi langsung dalam memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga binaannya.

Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

"Apabila menemukan hal hal yang mencurigakan, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung Ke Polsek Bajeng, guna penanganan lebih lanjut” Pesan Aiptu Syamsuddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH secara terpisah mengatakan,"Dengan Kunjungan rutin Bhabinkamtibmas di Desa Binannya, bisa mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga,"kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)