Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Ajak Anak Anak Peduli Penghijauan

59

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Demi mendukung program pemerintah pusat yang bertemakan Hijaukan Bumi, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menanam pohon dilahan kosong yang ada disekitar kita.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Usman, Bhabinkamtibmas Kel. Tombolo Polsek Simba Opu Polres Gowa. Bulan lalu telah menanam beberapa pohon rambutan dilahan kosong milik warga dan sampai saat ini terus memantau perkembangan tanaman tersebut.
Dalam suatu kesempatan, Senin (24/2/2020) di Jl. Kacong Dg. Lalang Kel. Tombolo Gowa, mengajak anak-anak yang tinggal sekitar lokasi untuk ikut memelihara tanaman tersebut.
"Jagaki ini pohon nah, nanti kalau besar berbuah, bisa kita nikmati sama-sama." ujarnya kepada salah seorang anak yang menemani membersihkan sekitar tanaman tersebut.
Ya, mari kita ajari anak-anak kita untuk mengenal penghijauan, mengenal bercocok tanam dan hal-hal berbau positif lainnya.

Advertisement

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Akp Jamaluddin yang berhasil ditemui ditempat terpisah sangat mendukung anggotanya dalam program hijaukan bumi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.