Kerjasama yang Baik antara Polsek Tompobulu, Basarnas dan Masyarakat Maros, Pencarian Korban Tenggelam Berbuah Hasil

374

SULSELBERITA.COM. Maros, -- Upaya yang tidak sia-sia pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan warga masyarakat dan Polsek Tompobulu terhadap Korban tenggelam di Lokasi air terjun pung Bunga Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Minggu siang (23/2/2020).

Diketahui sebelumnya bahwa korban seorang perempuan yang merupakan Mahasiswi Salah satu Perguruan tinggi STikes di Kota Makassar pergi bersama tiga Orang rekannya mandi Mandi di lokasi air terjun Pung Bunga, pada saat Mandi Mandi di lokasi air terjun mereka berempat turun ke sungai namun naas, korban kemudian tiba tiba tenggelam hingga ke dasar sungai.

Advertisement

Selanjutnya teman korban pergi meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dan bertemu dengan Bhabinkamtibmas Bripka Israr,Mendengar cerita tersebut, maka tidak lama kemudian bhabinkamtibmas dan warga masyarakat berkumpul untuk melakukan pencarian.

Upaya pencarian korban hingga malam ini masih berlangsung,pencarian korban melibatkan personil Polres Maros,Polsek tompobulu,Basarnas Provinsi dan Kab Maros dibantu dengan Masyarakat Kec.Tompobulu.

”Sampai Malam ini Kami bersama Basarnas dan dibantu dengan Masyarakat masih melakukan pencarian terhadap Korban yang belum ditemukan“ Kata Kapolsek AKP Syaharuddin.

“Kami akan tetap berupaya Maksimal secepatnya menemukan korban” Imbuhnya.

Diketahui sebelumnya korban berteman selesai melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Desa Bonto Somba Kec.Tompobulu dan singgah untuk mandi mandi di permandian air terjun Pung Bunga.