Bersama Kades, Binmas dan Bhabinsa, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

121

SULSELBERITA.COM.  Takalar- Sinergitas 3 Pilar Bhabinkamtibas bersama Bhabinsa dan Kepala Desa Memberikan Bantuan Sembako Kepada warga yang kurang Mampu diDesa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar. Kamis (20/20/2020)

"Kegiatan ini di Lakukan bersama 3 pilar desa Bontokassi tidak lain adalah bentuk sosial dan rasa peduli kepada Masyarakat desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar bagi warga yang Kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan kepada warga dapat bermamfaat sehingga dapat meringankan sedikit beban hidupnya. Ucap ke tiga pilar.

"Kami sangat senang dan bahagia karna bapak-bapak bisa memperhatikan kepada kami dan terimah kasih banyak pak atas bantuan ini semoga bapak panjang umur dan banyak rejeki serta semakin di cintai Masyarakat.Ucap seorang penerima bantuan sembako perempuan Dg.Mo'mi sambil terharu .

Baca Juga  Kabid Humas Polda Sulsel Pastikan Benda Mirip Bom yang Viral di Barru Bukan Bom
Advertisement

"Saya sangat mengapresiasi jika Polri dan TNI peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu apalagi di bantu dan di dukung oleh Bapak kepala desa" ucap Tokoh Masyarakat desa bontokassi H.Muhammad Saleh dg.Tobo

"Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting kehadiran anggota Polri untuk masyarakat bukan hanya sosok penegak hukum tapi juga peduli dalam segala hal dan situasi di lapangan, Kemudian kami bangga jika ke 3 pilar ini, Babhinkamtibmas,Kepala desa dan Babinsa melalukan terobosan yang positif kepada Masyarakat, Semoga 3 pilar yang lain dapat mengikutinya," Ucap Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I WAYAN SUANDA. SH

Advertisement
BAGIKAN