Pembukaan Pameran Fest And Expo HJS Yang Ke-456

223

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Syamsul Bakhri S.Ag hadiri Pembukaan Pameran Sinjai Fest And Expo dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456 Tahun 2020 yang berlangsung di Arena lapangan Sinjai Bersatu pada hari Selasa, (18/02/2020).Malam

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang di lantunkan oleh H.Nasrun S.Ag serta Kegiatan tersebut ditutup Dengan Doa yang di pandu Oleh Agussariman S.Pd.I Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sinjai utara,

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Provinsi Sulsel, Drs. Hasan Basri Ambarala oleh Mantan Bupati Sinjai perode 2003-2013 A. Rudiyanto Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Provinsi Sulsel H. Sarbini, para pejabat Lingkup Pemkab dan undangan lainnya.


Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai media komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat disamping sebagai wahana pertanggungjawaban publik pemerintah kabupaten secara transparan kepada masyarakat tentang program pembangunan pemerintah.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk lebih meminimalisir aktifitas perekonomian masyarakat sehingga peserta pameran ini tidak hanya diperuntukan bagi instansi Pemerintah, BUMD/BUMN, tetapi juga memberi ruang bagi pelaku ekonomi baik dari dalam maupun luar daerah Sinjai, ” katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setprov Sulsel Drs. Hasan Basri Ambarala menyampaikan bahwa Sinjai Fest & Expo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan sumber daya yang ada sebagai bukti nyata yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Saya harap melalui kegiatan ini pemerintah dpaat menyampaikan hasil pembangunan yang telah dilaksanakn melalui hasil dokumentasi dan kepada para pelaku usaha UKM dan kuliner manfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan dan memasarkan produk unggulan daerah sehingga dapat diketahui secara luas dan menjadi daya tarik dalam mendatangkan investor, ” harapnya.