Polres Maros Terjunkan Polwan Amankan Pelaksanaan Ujian CPNS

156

SULSELBERITA.COM. Maros,- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Maros bertempat di gedung serbaguna Pemkab Maros Kec.Turikale Kab.Maros ,Rabu,(18/2/2020).

Kasubbag Humas Polres Maros AKP Ribi, mengungkapkan pihaknya akan memaksimalkan pengamanan. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya joki dan kejadian kejadian yang tidak di inginkan.

Advertisement

“Dalam pengamanan Tes CPNS Kab Maros Kami menurunkan personil pegamanan sebanyak 20 personil ,baik personil berseragam maupun intelijen “ kata AKP Ribi.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menurunkan Polisi wanita untuk mengamankan seleksi CPNS.

“Kami akan memaksimalkan Polwan untuk mengamankan seleksi CPNS untuk memantau peserta tes yang di dominasi perempuan” ungkapnya.

Kami tempatkan Para Personil pengamanan di pintu masuk sebelum peserta berdatangan.

Para peserta ujian Diperiksa barang bawaan sebelum memasuki area ujian,Hal tersebut dilihat dari personil Polwan yang melakukan pemeriksaan kepada peserta wanita.

“Personil Polwan kami tugaskan untuk memeriksa barang bawaan para peserta wanita,hak tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pengamanan ujian Tes CPNS hari ini”tegasnya.

jian dengan sistem bantuan komputer (CAT) ini berlangsung di gedung serbaguna Pemkab Maros Kec.Turikale Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.