Komunitas Sepeda Papa Goes, Serahkan Hadiah Sepeda Kepada Anggota Termuda

378

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu Comunitas Sepeda di Kabupaten Takalar yaitu PAPA GOWES ( Pasapedana Palleko ) hari ini mengellar acara Silahturahmi dan melakukan Penyerahan sepeda baru kepada anggota termuda " IKBAL ITUNG"  atau yang diberi gelar "CAKKUI" karena telah menaklukkan Lapris Bulukunyi dan Moncong Ritangnga dengan sepeda yang sangat jauh dari kata pantas untuk dikendarai.

Atas kebeehasilannya tersebut, komunitas yang menaungi dia memberikan Hadiah sepeda baru yang bersumber dari donasi para anggota Papa Gowes itu sendiri.

"Harapan kami tentunya,  dengan sepeda baru tersebut, selain dipakai untuk rutinitas mingguan papa gowes, cakkui' sudah punya kendaraan untuk ke sekolah dan ke tempat mengajinya tiap hari". Ujar Muh Rosali Dg Tunru. Rabu, (19/2/2020).

Adapun penyerahan Sepeda tersebut diberikan langsung oleh Ketua Komunitas PAPA GOWES Muh. Risal Dg Tunru  dimana dalam sambutan beliau menyampaikan kepada 'CAKKUI' bahwa harus lebih giat dalam sekolah dan belajar mengingat anak ini masih kelas 5 SD..

terpisah orang tua 'CAKKUI' mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada Comunytas PAPA GOWES semoga PAPA GOWES makin kompak dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.