Hadiri Rakorcam dalam Rangka Pemutahiran Data Sensus Penduduk 2020, Begini Himbauan Kapolsek Somba Opu

122

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Untuk mengetahui dinamika perkembangan dan perubahan penduduk baik itu skala nasional provinsi dan kabupaten adalah suatu yg krusial dalam setiap tahunnya selalu diadakan sensus dan pemutahiran data penduduk.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, pada Rabu ( 19/02/2020 ) sekira jam 10.00 wita Kapolsek somba opu AKP JAMALUDDIN menghadiri rapat kordinasi kec. Somba opu dalam rangka pelaksanaan sensus penduduk di wilayah kec. Somba opu.

Advertisement

Pelaksanaan dan pemutahiran sensus penduduk wilayah kec. Somba opu akan diadakan dalam 2 tahap yaitu tahap pertama adalah sensus penduduk secara on line dari tgl 15-31 maret 2020 dan tahap kedua sensus penduduk wawancara dari tgl 01-31 juli 2020.

Hadir dalam rakorcam itu Camat Kapolsek Dan Ramil serta lurah pihak bps dan pencatat sensus masyarakat se kec. Somba Opu.

Dalam sambutan Kapolsek somba opu AKP JAMALUDDIN mengatakan kepada seluruh pencatat sensus penduduk agar bisa bekerja secara maksimal propesional agar tidak terjadi kesalahan dalam pemutahiran data sensus penduduk, tutup Kapolsek somba Opu.

Humas somba opu