Dibawah Guyuran Hujan, Begini Aksi Bripka H.Nurbadri Urai Kemacetan di Depan Pasar Limbung Gowa

246

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sudah menjadi rutinitas bagi personil Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada setiap hari pasar demi kelancaran dan kenyamanan arus lalulintas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu H Nurbadri, Rabu (19/2/2020) pagi.

Meski dibawah guyuran hujan, Aiptu H. Nurbadri tetap bersiri ditepi jalan melaksanakan pengaturan lalulintas di depan pasar Sentral Limbung Kecamatan Bajrng Kab. Gowa.

Kegiatan pengaturan lalulintas dilakukan dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas demi terciptanya kelancaran keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan ataupun masyarakat pengunjung pasar dalam beraktifitas.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilain Kesempatan mengatakan, "Pengamanan dan pengaturan arus lalin setiap hari pasar di pasar Sentral Limbung, merupakan kegiatan rutin oleh Polsek Bajeng dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beraktifitas di hari pasar.