Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannongkoki Polsek Polongbangkeng Utara Sambangi Warga Binaannya

115
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki/Panrannuangku Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Bripka Abd. Kahar, melakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi ke warga binaannya di Kelurahan Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar,Senin (19/2/2020) Pagi.

Kunjungan Bripka Abd. Kahar guna untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekaligus silaturahmi dengan beberapa Pengemudi Bentor sebagai bentuk kepedulian terhadap para Pengemudi Bentor maupun warga yang lain dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas ataupun hal-hal yang meresahkan Masyarakat di Lingkungannya.

"Kegiatan seperti ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Bripka Abd.Kahar karena sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di Lingkungan masyarakat,dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi."Jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Bripka Abd. Kahar.

Baca Juga  Menarik, Kapolsek Pallangga Kerja sama Dengan Kapolsek Barombong Beri Suprise Kepada Koramil Pallangga Gowa
Advertisement

Sementara itu,Salah satu Warga yang bernama H.Ruppa berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Bripka Abd.Kahar karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu di beri kenyaman melaksankan aktifitasnya sehari-hari dengan kehadiran polisi di setiap saat." Ungkap salah satu warga.

Di konfirmasi terpisah,Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H. Andi Hermansyah, S.H., mengatakan Kegiatan Kunjungan maupun Silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya Tindak Kriminalitas di Wilayah." Ungkap Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H.Andi Hermansyah, SH.

BAGIKAN