Bhabinkamtibmas Bontoramba-Mawang Sambangi Warga Binaannya

139

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Rabu (19/02/2020 ) sekira jam 09.15 wita, Bhabikamtibmas Polsek Somba Opu Polres Gowa Aipda M JUFRI, SH, melaksanakan sambang dengan cara Door to door System (DDS) kerumah warga RAMLI DG. TOJENG bertempat di RT 004 / RW 004, Lingkungan Biring Balang, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sebagai Bhabinkamtibmas Melaksanakan Door to door System (DDS) secara rutin adalah tupoksi utama untuk menjalin silaturahmi memilihara keakraban dengan warga untuk membahas permasalahan yang bakal terjadi di tengah-tengah masyarakat, dan sebagai sarana untuk saling bertukar informasi tentàng perkembangan kamtibmas.

Advertisement

Selain itu bhabinkamtibmas juga berharap kepada warga binaannya untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas serta mengharapkan ada masukan dari warga tentang situasi Kamtibmas dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," kata Aipda M. JUFRI, SH "

Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin mengatakan bahwa seorang bhabinkamtibmas memang harus rutin turun menyambangi warganya setiap saat untuk bisa memberikan rasa aman kepada warga, tutup Kapolsek somba opu.

Humas Somba Opu