Perkuat Sinergitas dalam Ikatan Silaturahmi, Kapolsek Bajeng Sambangi Kantor IP2TP di Desa Pabbentengang

111

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersama Bhabinkamtibmas Desa Pabentengang Brigpol Abd. Rahman, melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Kantor Instalasi Penelitian dan Pengkajian Tehnologi Pertanian (IP2TP) Kab. Gowa di Dusun Sugitanga 2 Desa Pa'bentengang Kec. Bajeng Gowa, Senin (17/02/2020) kemarin.

Kedatangan Kapolsek, disambut hangat oleh Kepala IP2TP Kab. gowa, Ibu DR Ir Rika Hariyani MSc. diruang kerjanya.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan Kemitraan dan sinergitas antara Polsek Bajeng dan instansi pemerintah diwilayah, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kunjungannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan bila ada permasalahan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau langsung melapor ke Polsek Bajeng.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Gowa Aktif Cegah Berita HOAX

"Saya mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolsek karena untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, harus saling bekerjasama supaya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng ini, terjaga selalu,"ucap Rika.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui ditempat yang sama mengatakan,"Dengan pertemuan tersebut bisa membahas tentang keamanan dalam masyarakat, agar terciptanya wilayah yang kondusif, aman dan damai di Kecamatan Bajeng," terang Kapolsek.

( Humas Polsek Bajeng)

BAGIKAN