Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Lempangang Polsek Bajeng Bangun Sinergitas dan Sampaikan Himbauan

119

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamribmas Desa Lempangang Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ahmad Zubair, Senin (17/2/2020), malam, melaksanakan kegiatan sambang ke kediaman Kepala Dusun Tamala'lang Desa Lempangang Kec.Bajeng Kab.Gowa.

Pada kesempatan ini, Aipda Ahmad Zubair mengajak Kadus Tamala'lang untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau, agar selalu bersama sama memantau keamanan di wilayah sekitarnya.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Aipda Ahmad Zubair, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dengan Masyarakat diwilayah Binaannya.

"Mari kita bersama menjaga, serta memelihara lingkungan Desa, supaya bebas dari tindak kejahatan, seperti curat, curas, dan curanmor serta penyalahgunaan narkoba dan gangguan keamanan lainnya,"pesan Aipda Ahmad.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH secara terpisah mengatakan, agar Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan sambang dan koordinasi dengan aparatur Pemerintah ditingkat Desa yang ada di wilayah desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam memelihara keamanan di Desa ," kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)