PapaGowes-TCC Latihan Bersama Taklukkan Moncong Ritangnga

510

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu kelompok pencinta olahraga sepeda di Kab.Takalr  yang bernama "PapaGowes-TCC"  hari ini kembali melakukan Adventure sekaligus latihan bersama. Minggu, (16-2-2020).

Kegiatan yang diikuti oleh 57 orang tersebut,  lebih menarik lagi karena diantara peserta yang ikut adalah atlet sepeda Takalar peraih medali perak Porda Pinrang, UCIL.

Rute yang ditempuh mulai start dari Palleko -Parapunganta-Massamaturu-Timbuseng-Moncong Ritangnga-Kampung Beru-Lassang lalu  finish di Palleko. Jarak yang ditempuh oleh para pencinta sepeda ini sejauh  32 km.

Salah seorang peserta Gowes, yang diwawancara terkait kegiatan yang dilakukan hari ini, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap minggu.

"Kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin setiap minggu,, tujuannya untuk memupuk tali persaudaraan sesama komunitas pencinta olah raga sepeda". Ujar Iccak Tunru.

Baca Juga  Atlet Lari 200 Meter Tambah Perolehan Medali Emas Untuk Kontingen Takalar

Sementara salah seorang peserta lainnya mengatakan" Ini adalah latihan bersama sesama anggota, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan". Ujar Budi.

BAGIKAN