MTsN 4 Sinjai, Partisipasi dalam Kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region

310

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sinjai partisipasi dalam mengikuti kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region oleh Lintas Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang akan di laksanakan Senin-Ahad/17-23 Februari 2020 di kampus IAIN Parepare.

Dalam Hal ini peserta didik MTsN 4 Sinjai berjumlah 5 orang akan mengikuti lomba camp Story telling dan Speech di antara lain:
1. Alliyah Rifqa Jamilah dari kelas VII A
2. Andri Mahmud Wardana dari kelas VII A mengikuti lomba Story Telling
3. Zakia Aulia Rustan dari kelas VII D mengikuti lomba Story Telling
4. Naadiyah Tul Riffa dari kelas VII D mengikuti lomba Speech
5. Suriani Basri dari kelas VII D mengikuti lomba Speech.

Maksud dari kegiatan ini "The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region" untuk mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan dan keterampilannya khususnya dalam berbahasa inggris.

Kepala Madrasah MTsN 4 Sinjai bapak Muh Amin Kasim,S.Ag,.M.Pd melepas para peseta didik sekaligus mengantarkan peserta didik (16/02/2020)Siang, menuju Parepare dengan harapan untuk senantiasa memotivasi peserta didik meningkatkan semangat dan kemauan untuk belajar. Karena di zaman modern ini yang serba canggih anak-anak sudah sangat mampu menemukan dan belajar sendiri jadi tinggal kita mengarahkan dan memotivasi mereka,” tutupnya.