Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Kapolsek Sinjai Barat Ajak Seluruh Masyarakat ikut Awasi Program Pemerintah

367

Kapolsek sinjai barat hadiri musrenbang tingkat kecamatan.

Sinjai barat- Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai, AKP KASRI SH menghadiri acara musrenbang tingkat kecamatan di kecamatan Sinjai Barat kab. Sinjai, musrenbang yang di hadiri oleh kapolsek sinjai barat di adakan di aula kantor camat sinjai barat.rabu(11/02/20).

Advertisement

Musrenbang yang di hadiri oleh kapolsek sinjai barat polres sinjai di buka langsung oleh camat sinjai barat A.paris Aks dan terlihat hadir dalam acara tersebut bukan hanya kapolsek dan camat sinjai barat melainkan Danramil,Anggota DPRD,para lurah,para kepala desa sekecamatan sinjai barat dan tokoh-tokoh masyarakat kecamatan sinjai barat.

Dalam kegiatan ini di bahas,rencana pembagunan di wilayah mecamatan sinjai barat,dimana sebelumnya tiap-tiap desa sudah melaksanakan musrenbang"untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat mulai di bidang kesehatan,pendidikan dan infrastruktur yang di harapkan hasilnya dan di nikmati langsung masyarakat di wilayah kecamatan sinjai barat"ucap camat sinjai barat.

Kapolsek sinjai barat berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama,selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan sinjai barat.

"Marilah kita bersama-sama kawal dan awasi program ini supaya jelas arah dan tujuannya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi dan apabila ada yang tidak sesuai prosedur dalwm program ini segerah laporkan pada pihak terkait" pungkas kspolsek.