Kegiatan Simulasi UAMBN-BK MAN 2 Sinjai Hari Pertama Berjalan Lancar

278

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Siswa MAN 2 Sinjai Ikut Simulasi UAMBN-BK, bertujuan agar para siswa lebih siap mengikuti ujian akhir madrasah yang akan dilaksanakan nantinya. Dan menjadi tolak ukur atau evaluasi bagi madrasah. Simulasi UAMBN-BK ini Bertempat di Kampus 1 MAN 2 Sinjai, Jln. P. Raya, Borti, Sakukang, Sinjai Timur, Selasa, 11/2/20

Kegiatan Simulasi UAMBN-BK ini di pantau langsung olek seksi Penmad dari Kementrian agama kab. Sinjai yang kali ini di wakili oleh bapak Imran Hamid, S. Ag, MM yang maksud kedatanganya di MAN 2 Sinjai ingin mengetahui kelancaran atau apa yang menjadi kendala pada saat simulasi UAMBN-BK yang akan berlansung selama 2 hari dengan 3 mata pelajara yaitu Alquran Hadis, Fikih dan SKI. Yang di ikuti 86 siswa yang terbagi atas 3 sesi.

Baca Juga  Pastikan Perayaan Imlek 2020 Berjalan Aman, Kopolda Sumut, Pangdam 1 BB dan Gubernur Tinjau Vihara

Kepala MAN 2 Sinjai, bu Zakiah Parman, MM mengatakan, bahwa simulasi UAMBNBK ini menjadi bahan evaluasi kita dari pihak madrasah agar kedepanya dapat lebih di tingkatkan dan membenahi apa yang perlu di benahi demi kelancaran dan kesuksesan ujian akhir madrasah nantinya, untuk siswa agar bisah lebih terlatih dalam pengerjaan soal-soal agar sudah betul-betul kedepanya bisa lebih mempersiapkan dirinya dalam menghadapi ujian tersebut.

Advertisement

Kepala Madrasah ibu Zakiah Parman, MM, berharap semoga kedepanya bisa berjalan lancar dalam proses menghadapi Ujian akhir madrasah dan tidak ada kendala apapun baik dari segi tehnis dan non tehnis.

Advertisement
BAGIKAN