Cinta Mesjid, Kapolsek Bajeng Laksanakan Safari Subuh Keliling

208

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para tokoh agama, masyarakat dan para jama’ah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH rutin melaksanakan kegiatan safari Shalat Subuh.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin dan Babinsa serta warga, melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Haq Dusun Romanglompoa Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (11/2/2020) pagi.

Kegiatan Safari Shalat subuh Kapolsek Bajeng, merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

Usai melaksanakan shalat Subuh secara berjamaah, Kapolsek menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah Mesjid, agar menjaga situasi tetap kondusif.

Dalam tausyiahnya, Kapolsek menyampaikan agar waspada bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Miras, serta antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, jika terlihat oleh warga hal-hal yang mencurigakan laporkan kepada Kepolisian.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada jamaah subuh, diantaranya tentang penyebaran berita bohong/hoax sejak dulu sampai sekarang banyak terjadi dimasyarakat.

"Saya harap, Jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax atau berita Bohong, yang belum tentu kebenarannya, yang akan membuat kita terpecah belah, sehingga akan terjadi gangguan kamtibmas,” imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di konfirmasi mengungkapkan,"Dengan seringnya kita melakukan Shalat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,”ungkapnya.

(Humas Polsek Bajeng)