Bersama Personilnya, Kapolsek Tinggimoncong Kunjungi Kantor Lurah Garassi

146

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Kanit Intelkam Ipda Sulaiman Tahir,Kanit Sabhara Ipda Abd Haris,Kanit Provos Aipda Bohari dan Bhabinkamtibmas Briptu Usman melaksanakan sambang ke kantor lurah Garassi,Rabu (05/02/2020).

Kapolsek bersama anggotanya sambangi kantor lurah Garassi kecamatan Tinggimoncong kabupaten Gowa dan di sambut langsung oleh Lurah Garassi Kasman Spd.MM dan stafnya.

Dalam sambangnya kapolsek sengaja mengajak seluruh kanitnya untuk di perkenalkan kepada lurah dan stafnya serta melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah Garassi dan sekitarnya.

Kapolsek akan terus bersinergi bersama pemerintah setempat untuk menciptakan suasana yang aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat.

"Berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat mengingat polri bersama aparat pemerintah sebagai pelayan publik sehingga masyarakat merasa senang dan puas serta terlayani dengan baik saat melakukan pengurusan"ujar Hasan

Kekompak kapolsek bersama lurah Garassi terlihat saat berbincang-bincang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah Binaannya.

Humas Tinggimoncong