Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Kunjungi Kantor Kelurahan

146

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Mawardi melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Rabu (05/2/2020).

Kegiatan sambang tersebut, dilaksanakan oleh Bripka Mawardi, guna berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan, berkaitan dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Limbung.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mawardi ditemui oleh Lurah Limbung, Syamsurijal, SE bersama perangkat lainnya dan menghimbau agar menyampaikan himbauan kepada seluruh Ketua RT di Kelurahannya, agar menggiatkan kembali kegiatan Siskamling.

Ia juga berpeasan,"Agar seluruh aparat kelurahan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, segera berkordinas dengan saya selaku Bhabinkamtibmas, jika terjadi permasalahan diantara warga,"pesan Bripka Mawardi.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Tujuan silahturahmi ini, agar ada sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Kelurahan, jika terjadi masalah di Kelurahan, cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)