Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Personil Polsek Barombong Kompak Laksanakan Kerja Bakti

217

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kebersihan adalah sebagian dari iman ini yang dilakukan Personil Polsek Barombong usai melaksanakan apel pagi anggota langsung melaksanakan melaksanakan Kerja bhakti dipimpin kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH bersama anggotanya untuk gotong royong membersihkan halaman kantor, Selasa (04/02/2020 ) pagi.

Terlihat Akp Muh Hasyim, SH dan anggota dengan antusias dan bersemangat turun langsung menggunakan sapu dan sabit membersihkan halaman polsek serta drinase / selokan dipinggir jalan poros Tanggala depan kantor Polsek Barombong .

Advertisement

Saat dikonfirmasi Kapolsek juga mengatakan kerja Bhakti ini secara rutin dilaksanakan dikantor dengan melibatkan personil dengan membersihkan halaman depan dan samping kantor dari sampah serta bersihkan selokan dan Drinase dari sampah untuk Antisipasi banjir ," ujar Akp Muh Hasyim, SH.

Gotong royong dengan peduli kebersihan lingkungan yang dilakukan oleh personil Polsek Barombong sangat diapresiasi oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola , SIK,MH ini merupakan wujud nyata aksi kepedulian Polri dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar nyaman sesuai dengan Progam kerja Kapolri.

" Humas Barombong "