Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai, Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi APDES tahun 2019

181

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di Aula Kantor Desa  Bontomanai Kec. Bajrng Barat Kab. Gowa, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Ridwan Mansyur, menghadiri kegiatan rapat laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBDesa Desa Bontomanai tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bontomanai Bakhtiar Jalling, Ketua BPD dan anggotanya, Pendamping Desa Sunniati, SE, Imam Desa Bontomanai, Para Kepala Dusun, RT, RW dan Imam Dusun dan Linmas se Desa Bontomanai, Kader pos Yandu dan PKK Sedesa Bontomanai, para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda Se desa Bontomanai.

Advertisement

Kepala Desa Borimatangkasa Dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pelaksana kegiatan dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah sudah terlaksana dan sudah selesai semuanya sesuai dengan yang di harapkan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilain tempat mengatakan,"Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, sudah seharusnya hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksukan demi terciptamya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya," ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)