Gerak Cepat Personil Polsubsektor Bontonompo, Bongkar Kronologi Penganiayaan yang Menimpa Imman Dg Situ

486

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Diberitakan sebelumnya tentang dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Lel. Kahar Dg Nyampo terhadap korban Lel. Immang Dg Situ di Bisara dusun Pa'lalla desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Gowa, Sabtu (01/02/2020) sekira pukul 20:10 malam, kini tersangka telah diamankan di Polsubsektor Bonsel.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Media ini, kejadian berawal saat korban Lel. Imman Dg Situ menyambangi kediaman Tallasa DG Rewa yang berada di Bisara, namun disaat korban hendak dibukakan pintu, tiba tiba pelaku Lel. Kahar Dg Nyampo datang dari belakang dan langsung marah marah sembari mengayungkan parang yang dibawanya.

Advertisement

Diduga karena tidak menyadari kedatangan pelaku, korbanpun tak sempat menghindar sehingga mengakibatkan luka pada telinga dan pipi sebelah kiri, serta telapak tangan kiri yang robek akibat sabetan senjata tajam jenis parang milik pelaku.

Baca Juga  Fery Tass : Aspidsus Kejati Kepri Akan Sisir Satu Persatu Pelaku Penyimpangan Keuangan Negara

Warga sekitar dan pemilik rumah yang mengetahui kejadian tersebut langsung melerai dan melaporkan ke petugas piket Polsubsektor Bonsel.

Mendapat laporan tentang penganiayaan itu, Petugas Piket Regu 3 yang dipimpin Aiptu H. Sudirman, bekerjasama dengan Aiptu Jafaruddin, Bripka Supredy serta Babinsa Kopda Jamaluddin langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku.

Kapolsubsektor Bonsel, Iptu H. Abdullah yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Benar telah terjadi tindak kejahatan penganiayaan di Bisara, dusun Pa'lalla desa Tanrara semalam, kini tersangka telah diamankan dikantor guna penyidikan lebih jauh.
Tersangka kami jerat dengan lasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman kurungan maksimal 5 ttahun penjara, ungkap orang nomor satu di Polsubsektor Bonsel tersebut.

Laporan: Pangeran
Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN