Gandeng Bukabaca Event, Van Ojek Sukses Gelar Seminar Wirausaha

243

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Van ojek (aplikasi ojek online Sinjai) bekerjasama dengan bukabaca event menghelat sebuah Seminar Wirausaha Guna membantu UMKM dan para wirausaha di Sinjai mengusung tema “Optimalisasi Usaha Dengan Digital Marketing’ bertempat di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Ahad (2/02/20).

“Seminar ini untuk berbagi ilmu terkait kiat-kiat yang harus dilakukan pelaku usaha online agar produknya lebih laris lagi dari sebelumnya,”

Advertisement

Dimana kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk berbagi ilmu kepada pebisnis online di Sinjai dalam rangka meningkatkan hasil penjualannya kata Kepala Biro Bukabaca Event Sinjai,

Sambung Muallim salah satu alasan seminar wirausaha ini dilaksanakan, karena dijaman sekarang dalam berbelanja sebagian besar sudah menggunakan digital marketing berbasis online dengan hanya memanfaatkan handpone".Bebernya.

Kegiatan ini sangat sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam melahirkan wirausaha muda baru dan menciptakan lapangan kerja baru.

Dalam berbagai kesempatan Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa selalu mengajak masyarakat Sinjai khususnya generasi milenial untuk menjadi wirausaha.

Bahkan Bupati yang berlatar belakang seorang pengusaha ini memiliki harapan besar agar di Sinjai nantinya memiliki sebuah aplikasi semacam start up yang bisa memasarkan berbagai produk lokal Sinjai.

Adapun pemateri seminar ini adalah praktisi digital marketing Rahman dan Ulfa Firdaus sebagai Owner Amiinah Uppi Olshop. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pelaku bisnis online dari Sinjai, Bulukumba dan Kabupaten Wajo.