Ketua Umum Nasional Srikandi WN 88 Hadiri Ulang Tahun Ketua Pelangi Makassar

278

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Acara Peringatan Ulang tahun ke-53 tahun ketua Ketua Pelangi Makassar ibu Rosaine berlangsung meriah penuh kebahagiaan.

Acara yang berlangsung di rumah makan Ujungpandang, jln. pengayoman makassar Senin, 27/01/2020 ini dihadiri ratusan tamu undangan.

Dalam perayaan ulang tahun ke-53 ibu ketua Pelangi Makassar ini, turut dihadiri ketua Umun Nasional Srikandi WN 88 ibu Andi Irma Mappanyukki.

Ketua Srikandi WN 88 ibu Andi Irma Mappanyukki, mengucapkan selamat dan do'a untuk kesehatan dan kesuksesan ibu Rosaine.

"Mewakili seluruh kader Srikandi WN 88, saya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk ibu Rosaine. Semoga diusia ke-53 ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat kesehatan serta kesuksesan dalam karir ibu Rosaine, dan semoga Pelangi Makassar yang di Ketuai ibu Rosaine semakin Jaya, Ucap Andi Irma Mappanyukki."

Suasana penuh suka cita dan keakraban terlihat jelas antara Ibu Rosaine dengan seluruh Srikandi Srikandi yang hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Dihadapan seluruh tamu undanganpun, Ibu Rosaine mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan do'a seluruh sahabat yang telah berkenang hadir dalam acara inj.

"Terima kasih yang sebesar besarnya, atas kesediaan seluruh sahabat untuk hadir di acara inj, semoga kesuksesan slalu menyertai saudara/saudari yang hadir dalam lerayaan ini, salam Komando, ungkapnya."

Penulis: Ilham/Pangeran